genteng multiroof kuat

4 Tips Beli Genteng Multiroof Berkualitas Via Toko Online

Genteng multiroof kuat merupakan terobosan paling baru di dunia properti. Genteng yang satu ini terbuat dari komponen metal dilapisi beragam unsur seperti coraltex dan fosfat untuk mempertahankan karakter antikarat dan tahan tekanan hujan serta angin. Saat Anda ingin membeli secara online produk ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti:

  • Lokasi toko atau perusahaan penyedia bahan bangunan

Ketika Anda tidak memiliki waktu untuk membeli produk genteng multiroof secara langsung, Anda bisa memanfaatkan media online, baik website maupun e-commerce untuk melakukan pembelian. Namun demikian, hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah lokasi toko penyedia bahan bangunan tujuan. Ada baiknya Anda melakukan transaksi online di toko yang masih satu kota dengan tempat tinggal atau lokasi kerja. Dengan begitu, apabila terjadi kesalahan pengiriman produk, klaim untuk penggantian atau karena permasalahan lainnya bisa dilakukan lebih cepat. 

  • Varian merek produk 

Selain harga genteng multiroof maupun ukuran genteng multiroof, pastikan Anda melakukan survey merek produk genteng multiroof yang sesuai dengan kebutuhan. Hal ini karena di pasaran ada cukup banyak merek genteng dengan beragam warna yang tentunya memiliki ciri khas masing-masing. 

  • Ragam jenis produk

Genteng multiroof tersedia dalam beragam jenis, mulai dari standing steam, galvalume steel, hingga tekstur berpasir. Masing-masing disebabkan lapisan unsur dasar yang digunakan untuk melapisi genteng, seperti alumunium dan zink berada pada konsentrasi berbeda. Ada yang memiliki manfaat sebagai peredam suara, anti gores, anti pecah, serta peredam panas. Itu sebabnya saat membeli secara online, jangan lupa memperhatikan ragam kualifikasi produk untuk bahan pertimbangan pembelian.

  • Minimum transaksi dan garansi pembelian

Ketika Anda ingin membeli genteng multiroof pasir atau genteng multiroof minimalis secara online, jangan lupa tanyakan pada pihak penjual ada tidaknya minimum pembelian yang perlu dilakukan. Tentunya hal ini akan berhubungan dengan kemungkinan diskon yang bisa didapatkan. Anda juga bisa bertanya ada tidaknya garansi pembelian genteng multiroof yang dapat dilakukan, dimana umumnya dikaitkan dengan kondisi saat pengiriman atau kondisi lainnya.  

Leave a Comment

Your email address will not be published.