atap seng spandek

Simak Ini Kelebihan Atap Spandek, Tertarik Menggunakannya?

Apakah Anda masih bingung akan menggunakan jenis atap apakah yang cocok untuk bangunan rumah ataupun kegiatan bisnis? Jika demikian atap seng spandek inilah dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik. Penggunaan material ini untuk atap memang semakin popular selama beberapa tahun terakhir menggantikan atap genteng atau tanah liat. 

Adapun bahan utama dalam pembuatan atap ini adalah campuran bahan aluminium serta seng dengan komposisi 55% aluminium dan 43% seng. Kemudian kedua bahan tersebut akan dicampurkan lagi dengan menggunakan silicon sehingga bisa menghadirkan hasil sempurna dengan sifat kokoh, awet, ringan bahkan mudah dibentuk nantinya. 

Kelebihan Atap Seng Spandek Yang Perlu Diketahui 

Adapun penggunaan dari atap satu inipun sudah banyak diterapkan pada rumah minimalis juga. Sebab rumah minimalis jauh lebih menarik apabila dikombinasikan dengan atap satu ini dibandingkan dengan atap yang terbuat dari tanah liat. Terlebih lagi kehadirannya juga mempunyai banyak jenis sekaligus warna sehingga bisa menemukan sesuai kebutuhan. 

Di samping itu ada banyak alasan kenapa banyak orang menggunakan atap seng spandek. Salah satunya adalah karena kelebihan yang ada di bawah ini. 

1. Proses Pemasangannya Mudah 

Kelebihan pertama dari atap ini adalah proses pemasangannya yang mudah karena sifatnya mudah dibentuk. Bahkan untuk proses pemasangannya juga tidak membutuhkan keahlian khusus sekalipun belum pernah melakukannya sebelumnya. 

2. Mempunyai Banyak Pilihan Warna 

Kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh atap ini adalah mempunyai banyak pilihan warna sehingga sangat cocok buat anda yang ingin menemukan atap sesuai dengan konsep rumah. 

3. Daya Tahan Yang Cukup Bagus 

Termasuk ke dalam salah satu atap dengan ketahanan yang cukup bagus. Bahkan bisa dibilang atap dari material inipun dapat bertahan hingga 20 tahun karena campuran dasarnya adalah aluminium sekaligus seng. 

Tips Memilih Atap Spandek Terbaik 

Perlu diketahui bahwa dalam memilih atap inipun terdapat beberapa bahan pertimbangan yang harus diperhatikan seperti harga atap spandek terbaru, warna sekaligus harus disesuaikan dengan budget yang dimiliki masing-masing. 

Jika Anda bingung dalam memilih jenis untuk atap bangunan apa maka atap spandek inilah dapat menjadi bahan pertimbangan terbaik karena kelebihan yang ditawarkan di dalamnya. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.