ilustrasi kontruksi bangunan dengan besi CNP

3 Alasan Memilih Menjual Besi CNP yang Pasti Memberi Keuntungan

Setiap ahli konstruksi pasti memerlukan bahan konstruksi dengan jumlah yang tidak sedikit, salah satunya besi kanal CNP. Untuk itu, berjualan besi CNP dapat menjadi ide bisnis yang bisa Anda pilih. Tapi kenapa harus besi CNP? Dalam artikel ini, Anda akan menemukan alasan jual besi CNP yang dapat memberikan keuntungan. 

Kelebihan Besi CNP yang Membuatnya Banyak Dicari 

  • Kualitas Bahan Besi CNP

Salah satu kegunaan besi CNP yang membuatnya banyak dicari yaitu dari segi kualitas bahan dasar besi CNP yang kokoh. Pada dasarnya, besi CNP sendiri memang terbuat dari baja sehingga memiliki sifat dasar yang kokoh serta kuat. Makanya para ahli konstruksi sangat tertarik menggunakan besi ini untuk rangka atap, pagar, purlin, bingkai komponen pada arsitektur, hingga penutup dinding. 

Selain itu, tampilan pada besi ini pun cukup menarik karena mudah dibentuk. Para konstruksi bangunan dapat lebih leluasa berkreasi dengan besi CNP untuk mempercantik rumah yang sedang direnovasi. 

  • Harga besi CNP yang Aman untuk Kantong

Kelebihan lainnya dari besi CNP yang membuatnya selalu dicari yaitu, harganya cukup ramah bagi dompet. Dengan pemasangan yang benar dan didukung oleh perawatan baik, besi CNP dapat bertahan lebih lama. Sehingga, setiap orang yang memakai besi CNP, tidak perlu khawatir untuk merenovasinya atau menggantinya lagi karena masa pakainya cukup panjang. Dengan begitu, biaya renovasi pun akan lebih hemat.  

  • Ramah lingkungan 

Saat melakukan renovasi atau pembangunan rumah, biasanya akan timbul banyak sampah akibat setelahnya. Sedangkan setiap sampah yang ada dihasilkan memerlukan waktu untuk terurai. Oleh sebab itu, memilih besi CNP dapat menjadi solusi dalam mengurangi sampah karena dapat menghemat pemakaian kayu. 

Itulah 3 alasan mengapa besi CNP menjadi banyak dicari. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu jual besi CNP karena pasti akan dicari oleh para pemilik rumah yang akan melakukan renovasi atau pun oleh para ahli tenaga konstruksi.

Kisaran Harga Besi CNP di Pasaran

Salah satu cara mendapat keuntungan saat jual besi CNP yaitu dengan memberikan harga yang tidak terlalu mahal atau terlalu murah. Karena dengan kualitas yang terjamin, pasti besi CNP yang Anda jual akan selalu dicari. Untuk itu, sebelum menentukan harga, ada baiknya Anda mengetahui harga di pasaran terlebih dahulu. 

Besi CNP sendiri memiliki ketebalan dan panjang yang berbeda-beda namun, Anda bisa mulai mematok harga besi CNP kanal C 75 mulai dari 95.000 rupiah hingga besi kanal CNP kanal C 150 seharga 242.000 rupiah. 

Harga besi CNP tersebut hanya untuk referensi saja. Anda tetap harus menyesuaikannya sesuai dengan ketebalan dan panjang masing-masing tipe besi CNP yang akan dijual. Yuk, mulai hitung dengan tepat dan siap-siap mendapatkan keuntungan dari besi CNP ini!

Leave a Comment

Your email address will not be published.