dokter gigi

Pasang Behel Gigi Depok, Ini Pantangannya

Behel gigi Depok kini bukan sekedar sarana untuk menunjang penampilan Anda, namun juga bisa menjadi solusi terbaik untuk menyelesaikan permasalahan gigi Anda. Bila Anda merasa kurang percaya diri dengan bentuk gigi Anda, behel gigi bisa menjadi solusi yang tepat untuk merapikan posisi gigi Anda. 

Pada beberapa kasus berat, behel gigi harus dipasang dalam durasi yang lama. Bahkan, ada beberapa pantangan yang harus dihindari agar behel gigi bisa bekerja dengan optimal. Hal ini juga berlaku bagi Anda yang memasang behel gigi Depok. Berikut ini merupakan beberapa pantangan yang benar-benar harus Anda hindari selama menggunakan behel.

Tidak Boleh Makan Makanan Keras

Selama menggunakan behel, anda sangat disarankan untuk tidak memakan makanan yang keras. Makanan keras bukan hanya akan mengganggu pergerakan gigi anda, namun juga bisa membuat behel terlepas. Tentu saja hal ini sangat merepotkan karena Anda harus memasang ulang behel di gigi Anda. 

Hindari Menyikat Gigi Terlalu Keras

Selain tidak boleh memakan makanan yang keras, Anda juga disarankan untuk tidak menyikat gigi terlalu keras ketika sedang menggunakan behel. Proses menyikat gigi yang dilakukan terlalu keras bisa merusak behel atau bahkan membuat behel terlepas. Terlebih lagi, menyikat gigi dengan tempo dan kekuatan yang terlalu besar juga bisa merusak jaringan terluar pada gigi Anda dan membuat gigi lebih sensitif karena lapisan luar yang terkelupas.

Tidak Pernah Kontrol

Pantangan lain yang harus Anda hindari ketika menggunakan behel adalah melewati jadwal kontrol ke dokter gigi. Behel yang telah dipasang harus diperiksa secara berkala untuk memastikan apakah behel tersebut bekerja secara optimal. Bila Anda menggunakan behel, pastikan Anda melakukan kontrol ke dokter gigi secara rutin agar hasilnya juga optimal.

Agar penggunaan behel dapat terasa hasilnya, Anda harus memperhatikan apa saja yang menjadi pantangannya, atau apa saja yang harus dilakukan selama menggunakan behel. Pastikan Anda telah berkonsultasi dengan ahlinya sehingga saran yang Anda dapatkan merupakan saran yang terbaik. Lakukan pemasangan di behel gigi Depok terpercaya dan rasakan hasil yang optimal untuk menunjang penampilan Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published.