daftar harga genset cummins

Apa Sih Enaknya Pakai Genset Cummins?

Belum lengkap rasanya jika hanya tahu daftar harga Genset Cummins, nah… kira-kira apa saja keunggulan dari Genset Cummins. Penasaran kan sebelum Anda membelinya ketahui beberapa keunggulan mesin genset yang satu ini. Simak dan ikuti terus penjelasan selengkapnya berikut ini!

Keunggulan Genset Cummins

Produk yang telah lama diproduksi ini sangat dikenal oleh masyarakat luas baik dalam skala lokal maupun internasional. Tentunya hal ini didorong oleh beberapa keunggulan yang dimiliki Genset Cummins. 

  1. Tidak Bising

Genset Cummins sangat aman dan tidak bising apabila memilih tipe silent. Tipe genset cummins silent ini dilengkapi kanopi yang dapat meredam suara. 

  1. Harga Terjangkau

Harganya relative standard meskipun terjangkau namun kualitasnya tetap terjamin. Untuk sekelas kebutuhan perusahaan maupun tempat-tempat produksi. Dengan harga mulai 100jutaan sampai 500 juta sudah pasti dapat dijangkau dengan mudah. Karena dengan pembelian tersebut kualitas barang ini dapat bertahan dalam kurun waktu yang lama.

  1. Mesin Bandel

Kualitas mesin ini terbukti dapat menunjang di berbagai kebutuhan industri baik skala kecil maupun besar. Sering juga dijumpai genset jenis ini di berbagai industri misalnya perusahaan, pertambangan, perkebunan, dan lain sebagainya.

  1. Mudah Ditemukan di Pasaran

Genset jenis Cummins ini dengan mudah dapat ditemukan di pasaran kemudian selain mendapatkan sparepart resmi dari Cummins Indonesia juga mudah ditemukan karena sudah beredar di seluruh pasar yang ada di Indonesia.

Kekurangan Genset Cummins

Untuk Anda pembeli Genset Cummins di luar Kota Jakarta rupanya harus berpikir ulang kembali karena untuk tempat service resmi jenis genset Cummins hanya berada di Kota Jakarta. Jadi perlu pertimbangan yang matang untuk konsumen di luar wilayah Jakarta karena hal tersebut akan menyulitkan Anda. Supaya tidak mengalami kerugian pastikan juga dalam pembelian tersebut Anda menerima kartu garansi yang asli dari Cummins Indonesia.

Demikianlah  informasi mengenai keunggulan dan kekurangan genset Cummins di atas.  Semoga dapat bermanfaat untuk Anda, sekian dan terimakasih.

Leave a Comment

Your email address will not be published.