genset yanmar indonesia

Banyak Keuntungan Pakai Genset Yanmar Indonesia yang Tahan Lama

Genset Yanmar adalah brand yang terkenal punya produk dengan daya tahan tinggi. Umur genset ini bisa bekerja normal walaupun berumur lebih dari 8 tahun. Produk Genset Yanmar Indonesia terkenal tidak butuh banyak maintenance dan tetap bisa berfungsi baik untuk jangka panjang.

Memiliki genset dengan daya tahan tinggi pasti memberi banyak keuntungan. Apa saja keuntungan itu? Mari bahas bersama pada artikel ini!

Mengurangi Pengeluaran Akibat Rusak

Build dan desain yang ditujukan untuk tahan lama pasti lebih hemat jangka panjang. Bayangkan jika genset harus melakukan perbaikan setiap 3 tahun sekali. Dibandingkan genset yang tahan 10 tahun digunakan tanpa rusak, pasti lebih hemat. Secara jangka panjang, lebih aman pakai Yanmar yang terkenal soal daya tahannya dibanding brand lain yang punya potensi rusak lebih tinggi.

Menjamin Genset Selalu Siap Pakai

Genset Yanmar Indonesia terkenal selalu siap pakai walaupun tidak sering dipanasi atau mendapatkan maintenance rutin. Jadi Anda tidak perlu terlalu takut harus keluar tenaga merawat genset sering – sering. Selama dicek hidup normal 6 bulan sekali, hal ini sudah cukup untuk memastikan genset selalu siap pakai.

Harga Jual yang Relatif Tinggi

Karena memiliki umur yang panjang, harga jual bekas genset Yanmar tergolong tinggi. Jadi misal Anda ingin beli genset dengan spek lebih tinggi untuk gantikan genset lama. Daripada membuang genset lama, jual saja secara online. Uang yang kembali dari penjualan bekas ini pasti lumayan tinggi dibandingkan genset bekas brand lainnya.

Genset Yanmar Tidak Sekedar Tahan Lama

Dari bahasan di atas, Anda bisa melihat benefit memiliki genset dari Yanmar. Namun kelebihan tersebut hanya sebagian dari banyak hal lain yang menarik dari brand ini. Pertama adalah akses spareparts yang jauh lebih mudah. Semisal genset Anda rusak, Anda tidak perlu beli baru. Cukup beli spare parts dan memperbaiki kerusakannya saja. Hal ini lebih murah dan efektif memastikan genset tetap bisa dipakai.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik beli Produk Genset Yanmar Indonesia? Pesan sekarang juga jika Anda butuh genset segera!

Leave a Comment

Your email address will not be published.