Illustrasi Jual Ice Cream Machine

Jenis – Jenis Jual Ice Cream Machine Yang Memiliki Kualitas Terbaik

Jual ice cream machine sebenarnya bukan hanya bisa digunakan untuk membuat ice cream cone saja. Lebih dari itu, banyak sekali hidangan penutup beku yang nantinya dapat Anda olah memakai ice cream maker machine. Misalnya, yoghurt, sorbet, dan waffle ice cream dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal ini pasti lebih menyenangkan bila nantinya menu jualan yang ditawarkan bisa lebih beraneka ragam. 

Jenis – Jenis Ice Cream Machine yang Ada di Pasaran 

Di pasaran untuk saat ini banyak sekali ditawarkan berbagai jenis model jual ice cream machine dengan kualitas tinggi dan terbaik. Baik itu untuk para produsen maupun pihak penjual bahkan memberikan klaim mesin tersebut memiliki keunggulan seperti membuat produk es krim mempunyai tekstur yang lebih lembut.

Sebagai seorang pebisnis yang cerdas jelas Anda pastinya tidak boleh sembarangan dalam memilih ice cream maker terbaik. Pastikan sudah benar dalam membeli produk mesin yang berkualitas. Itulah pentingnya untuk mengetahui jenis – jenis ice cream maker machine Indonesia yang ada di pasaran.

  1. Mesin Hard Ice Cream

Mesin hard ice cream ini adalah sebuah mesin yang nantinya bisa menghasilkan es krim dengan tekstur yang sedikit kasar. Hanya saja tekstur keras yang dimilikinya tidak akan seperti es batu maupun es lilin. Tekstur yang sedikit kasar ini akan lebih condong pada tekstur es krim yang lebih padat supaya dalam penyajiannya bisa lebih mudah misalnya ketika mengambilnya menggunakan skop es krim. 

Walaupun nantinya dikatakan untuk membuat hard ice cream, tetapi untuk jenis mesin pembuat es krim yang satu ini dikatakan bisa juga untuk digunakan dalam membuat es krim yang memiliki tekstur lebih lembut. 

  1. Mesin Soft Ice Cream

Mesin soft ice cream ini adalah sebuah mesin pembuat es krim yang bertekstur lembut atau jauh lebih lunak. Es krim lembut yang dimaksud di sini untuk saat ini lebih familiar disebut dengan es krim gelato. Karena mempunyai teksturnya yang lebih lunak umumnya dalam penyajian mengharuskan menggunakan cone secara langsung. Pasalnya es krim akan lebih terasa susah untuk disajikan dengan menggunakan skop es krim yang umumnya digunakan.

Dua jenis jual ice cream machine yang ada di atas jelas sudah dikatakan memiliki fungsi yang berbeda – beda. Jika Anda adalah seorang pebisnis es krim sudah semestinya untuk mengetahui berbagai hal tersebut. Sehingga nantinya mesin pembuat es krim yang akan dipilih bisa sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berdasarkan keterangan yang ada di atas kita juga sudah bisa membedakan bahwa ice cream ini dibedakan ke dalam dua jenis yaitu soft cream dan hard ice cream. Keduanya juga berbeda bukan hanya dari segi teksturnya saja tetapi juga kadar susu dan kadar lemak yang nantinya digunakan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.